Saturday, October 29, 2011

ENVY SAMA OMJAY (⌣́_⌣̀)

temans, yang bingung kenapa tittle gue "ENVY SAMA OMJAY (⌣́_⌣̀)"
ini bukan tanpa alasan kawan, ini karena.. kalian semua sekarang mending
KLIK Ditinini sip, udah?

pas lagi buka Gmail, ada omjay ngirim gue email, ternyata
ulasannya talk about ULTAH BLOGGER INDONESIA
pas lagi baca, paling bawah bo serem abis, serem banget,
ini horor, horor banget, masa ya ada fotonya omjay sama raditya dika
omjay udah cukup lah buat gue envy 

gue tu fans banget sama yang namanya buku, yang cover depannya ada
tulisan Raditya Dika, mau tulisannya sekecil semut, mau si Raditya dika ini
ceritanya jadi orang yang ngasih opini, mau dia yang buat
GUE JABANIN DEH BACA TU BUKU !!
SEDIH, NYESEK

makasih yang udah mau baca
maaf kalo nyampah di blog
(ini blog gue  ya?)

No comments:

Post a Comment