Sunday, October 23, 2011

Bider Baruu!!

ini ada cerita ni!, mau kuceritain??begini, aku ceritain ya
kemarin, gue sama papa , pergi ke MKG ngapain?
BELI BINDER BARU  \m/
yess~!akhirnya binder gue yang bututnya =nya naujubile ini mau diganti
YESSSS!! \M/
sayanya pas gue ke gramed, binder bantex abis -_-
sedih, akhirnya gue beli juga deh binder, begonya gue ga tau kalo misalnya binder itu...
UKURAN B5
mati aye lo,mana lagi ya, gue salah beli pembatas binder tau ga si?gue beli pembatas binder ukuran A4
kertasnya?ya ga muat lah
jadi gue nyalin lagi catetan pelajaran gue, ke binder yang baru
gue udh nyelesein catetan bind, matematika lagi loading, dan rencana gue mau memulai
nyatet PLKJ  n' PKN, karena besok pelajaran PLKJ &PKN
sekarang mama gue lagi dalam prjalanannya sama adek gue (gue ga diajak) ke gramed, dan gue nitip banyak banget.
masih ada pr bio yang harus gue search di google.
PR Bing gue, REBES \M/
PR bio lagi loading /m\
PR sejarah gue belum kesentuh /T-T\
PR YANG LAIN AJA GUE GA TAU,
GIMANA UDAH GUE KERJAIN?
*mengalun lagu galau*
sengaja gue ganti liriknya jadi


banyak pr yang kuharus kerjakan
sedikit yang sudah selesai
ohh..!!nasib


masih banyak PR, belum nyalin binder, nanti malem aja kali ya, ya udah bay bay

No comments:

Post a Comment