Wednesday, October 26, 2011

26'10'2011

hai teman, sekarang mau cerita ni ''what happening today?''
hari ini nana, mau bawain gue Marmut Merah Jambu, buku yang pengen gue baca,
 tapi ga pernah kesampaian, kurang baik apa si lo nana?DONGSAENGKU TERCINTA
                                                          itu cover bukunya bisa lihat kan?
         namanya kocak ya?gue aja ga tau drana, orang gue belum selesai bacaaaaaa
terus hari ini kita semua disuruh bawa tugas Bio, gue udah dagdigdug tau gak si?
soalnya ya, katanya 7Beclavintage cuman ada 4 orang yang tugasnya betul, mati aja lo?
7Acreluminex udah dahdigdugdagdigdug, yah gito deh, pas Pak Agung mau bacain tugas anak-anak
yang ga beres, gue pikir tugas gue yahh!!lumayan lah..  jadi ga perlu dibalikin, gue kaget banget cuman ada
14 anak yang bener, gue masuk ga ya? Shafa aja yang pinter dikembaliin gue gimana ya?
tau ga se lo?? pas gue lagi nyante geto NAMA GUE DIPANGGIL mati lo cuman itu yang ada di 
pikiran gue ya gimana enggak? ternyata pas gue diri, pak agung bilang '' udah tunggu dulu,

duduk dulu'' gue pikir apaan ni? terus pak agung lanjut ya, 'kalo kalian bingung sama tugasnya kalian bisa nanya Priscilla'' jengjengjengjengjengjeng, HATI GUE KAYA NGE #fly

TERBAAAAAAAAAAAAAAANG..!!!sayap gue kaya muncul, gue ga nyangka, ATT ALL!!


dan besok ya, 27'10'2011 kita bakal pergi ke Bogor, point is ga ada pelajaran yess\m/ *mengalun lagu barbra streisad*UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUBARBRA STREISAND *lengkap dengan tangan ya* muter mass* tapi perassan gue juga campur aduk, gue males banget ngewawancarain, gue pengen jadi fotografer, semoga si Adithya ****** shafa, berbaik hti minjemin SLR nya ke gue u,u. 

JUJUR GUE PENGEN BAWA SLR, namun apa daya

max. kamera 2 wooyy!!, mada kamera pocket, adit k. slr


gue??ga bawa apa-apaan dong, uuuuuuuuuuuuuuuuuu BARBRA STREISAND
  sekian hari ini, bye byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment